Satu Tahun Ojol Berbagi, Ciptakan Jutaan Senyum Anak Yatim dan Dhuafa

ProRakyatOnLine,- Kelompok Ojek Online yang tergabung dalam Tim Ojol Santunan Karang Tengah, Kota Tangerang menggenapi satu tahun perjalanannya menebar senyum kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa pada Jumat, 24 Juli 2020.

“Alhamdulillah, tak terasa satu tahun kami para driver ojek online menyelenggarakan kegiatan berbagi ini,” ujar Hari Widiantoro, salah satu anggota Tim Ojol Santunan.

Hari mengatakan di peringatan satu tahun kegiatan tersebut, dia dan timnya kali ini berbagi rasa syukur di Yayasan Griya Yatim Syariah, Pondok Kacang, Tangerang Selatan.

“Kami senang mendapat sambutan gembira dari adik-adik yatim di yayasan tersebut,” ungkapnya.

Seperti diketahui, acara santunan ini biasanya digelar tiap dua minggu sekali. Para driver Ojol ini menyisihkan sebagian hasil keringatnya untuk dibagikan ke orang-orang yang kurang beruntung. Mereka meyakini apa yang mereka lakukan saat ini adalah upaya untuk membuka pintu kebahagiaan di dunia.

“Kunci pembuka kebahagiaan dunia adalah sadaqah,” ucap Hari.

Dia dan rekan sesama driver online lainnya juga berharap kegiatan mereka ini bisa berkepanjangan. Mereka juga berharap kegiatan mulia tersebut bisa menjadi suri tauladan yang baik, yang bisa ditiru oleh banyak orang.

“Yuk, sama-sama kita berbagi,” ajak Hari.

Kegiatan tersebut tak hanya didukung oleh Para Driver Ojol melainkan ada peran dari sejumlah resto yang membantu terselenggaranya acara, antara lain D’besto Karang Tengah, Haus Karang Tengah, dan Sate Padang Jaso Bundo Karang Tengah.

-Datwi W-