Ojol Karang Tengah Beri Santunan ke Yayasan Yatim dan Dhuafa

ProRakyatOnLine,- Tim Ojek Online (Ojol) Indomart Karang Tengah, Kota Tangerang kembali melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan ke Yayasan Bathara Yatim dan Dhuafa yang terletak di Jalan Sunan Giri, Karang Tengah Ciledug, Tangerang. Santunan tersebut memang rutin mereka lakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan sesama yang kurang beruntung.

“Walaupun kami tukang ojek yang penghasilannya pas-pasan tetapi kami memiliki hati yang tulus untuk membantu sesama,” ungkap salah satu tim Ojol, Hari Widiantoro, Jumat, 3 Juli 2020.

Hari menambahkan dia dan rekan Ojol yang lain sangat antusias dengan program berbagi yang mereka inisiasi sendiri itu. Menurutnya, kebahagiaan terbesar adalah saat melihat senyum penuh kesyukuran dari mereka yang terbantu.

“Alhamdulillah, kami mendapat sambutan hangat dari pihak yayasan,” kata Hari.

Lelaki yang telah lama menjadi Ojol ini berpendapat meski banyak orang yang memandang rendah pekerjaannya, tapi dia dan rekan sesama Ojol tak kenal lelah dan putus asa dalam mencari rezeki yang halal dan berkah. Hari berharap program berbagi yang mereka lakukan ini bisa dicontoh oleh rekan-rekan yang lain, terlebih oleh orang-orang yang memiliki kelebihan rezeki.

“Mudah-mudahan ini bisa dicontoh oleh yang lain. Bahwa untuk berbagi tidak perlu menjadi kaya,” jelasnya.

Acara yang digelar pada 2 Juli 2020 itu juga mendapat perhatian dari para donatur. Dana santunan tersebut selain didapat dari hasil urunan para Ojek Online juga mendapat dukungan dari beberapa pihak, antara lain D’besto Karang Tengah, Haus Karang Tengah, dan Bubur Ayam Yusuf Khas Riau.

-Datwi W-