Lepas Sambut Bhabinkamtibmas Parigi Baru, Lurah: Terima Kasih Atas Pengabdian dan Dedikasinya

ProRakyatOnLine,- Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren Tangerang Selatan, menggelar acara lepas sambut Lepas Sambut Bhabinkamtibmas Parigi Baru, Lurah: Terima Kasih Atas Pengadian dan Dedikasinya

Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren Tangerang Selatan, menggelar acara lepas sambut Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang selama ini telah mendedikasikan dirinya untuk masyarakat Parigi Baru.

“Kami mewakili warga Parigi Baru mengucapkan terima kasih kepada Pak Solihin atas pengabdian dan dedikasinya selaku Bhabinkamtibmas, cukup sabar dalam menangani permasalahan yang terjadi di lingkungan,” ucap Lurah Parigi Baru Wahyu Syarifudin dalam sambutannya, Senin, 8 Juni 2020.

Brigadir Amat Solihin yang telah hampir 12 tahun mengabdi digantikan oleh Dwi Susanto karena dirinya telah memasuki masa pensiun.

Dalam acara lepas sambut itu juga Wahyu berharap Bhabinkamtibmas yang baru bisa melanjutkan keberhasilan Solihin dalam mengayomi masyarakat di lingkungannya.

“Diharapkan penggantinya dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan Pak Solihin, dari yang baik menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Amat Solihin mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang selama ini terjalin. Dia pun merasa terharu atas inisiatif lurah serta jajarannya untuk tetap menggelar acara ini meski dalam kondisi ancaman Covid-19.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan mohon maaf jika sslama bekerja sama dengan semua pihak terutama lurah dan Babinsa. Semoga Pak Dwi selaku Bhabinkamtibmas yang baru bisa melanjutkan apa yang telah saya lakukan,” ujarnya.

Acara lepas sambut tersebut dihadiri Kanit Bimas Polsek Pondok Aren Iptu Sarman didampingi sejumlah Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sarma Aditya. Sejumlah Ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat pun hadir mengucapkan salam perpisahan dan penyambutan Bhabinkamtibmas yang baru.

-Denny S-