Jalin Silaturahim, WB Stay Home Pinang Gelar Sahur Bersama

ProRakyatOnLine,- Kumpulan anak muda Pinang yang tergabung dalam grup Warung Bhonank (WB) mengadakan sahur bersama di markas besarnya di Jl. H. Sirih, Pinang, Kota Tangerang. Gelaran tersebut diadakan untuk menjaga tali silaturahim antar sesama anggota.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menjaga silaturahim sesama pemuda Pinang,” kata Aan Sunandar, Ketua Pelaksana Kegiatan, Sabtu, 16 Mei 2020.

Dia menambahkan biasanya perkumpulan WB mengadakan sahur on the road, namun untuk tahun ini sahur diadakan di markas WB lantaran wabah Covid-19 yang akhir-akhir ini mengancam masyarakat Indonesia.

“Biasanya kegiatan sahur on the road sambil berbagi kepada orang yang membutuhkan. Karena ada Covid jadi kegiatan dilakukan di markas kita,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu anggota bernama Fajar atau biasa disapa Pakong merasa bersyukur karena acara tersebut dihadiri semua pemuda Pinang. Acara tersebut berubah menjadi acara lepas kangen. Sebab semenjak wabah merebak, mereka sudah tidak pernah berkumpul lagi.

“Alhamdulillah, hampir semua anggota datang dan kita bisa berkumpul melepas kangen. Karena selama Covid sudah tidak pernah kumpul bareng,” ungkapnya.

Kegiatan sahur yang diadakan di markas WB itu berlangsung dari pukul 21.00 WIB hingga menjelang waktu imsak. Selain live musik, acara tersebut diisi berbagai kegiatan positif lainnya.

-Denny S-