Gandeng Ikanas STAN dan Omah Ngaji Al Fath, Karang Taruna Jurang Mangu Timur Salurkan Donasi ke Warga

ProRakyatOnLine,- Karang Taruna RW 02 Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan bekerja sama dengan IKANAS STAN atau perkumpulan keluarga alumni sekolah pendidikan tinggi kedinasan STAN dan rumah singgah Omah Ngaji Alfath Iman mengadakan kegiatan penyerahan donasi berupa 100 bingkisan sembako kepada anak yatim, janda dan dhuafa di lingkungan Jurang Mangu Timur.

Ketua Karang Taruna RW 02 Abdul Ghoni dalam sambutannya di acara penyerahan donasi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda kerja karang taruna RW 02 sebagai bentuk kepedulian kepada orang-orang yang membutuhkan di lingkungan RW kami.

“Ini salah satu agenda kerja kita,” ucapnya, Senin, 1 Juli 2020.

Abdul Ghoni juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berdonasi untuk kegiatan amal ini. Dia berharap akan semakin banyak pihak baik dari perorangan maupun perusahaan yang mau bekerja sama membantu orang-orang yang kurang beruntung.

“Kami atas nama Karang Taruna RW 02 Jurtim mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Seluruh RT di lingkungan RW 02, tokoh Agama dan perwakilan dari Iknas STAN dan Omah singgah AlFath.