Rushteri Indonesia Jabodetabek Korwil Batara Rayakan Anniversary Kedua

ProRakyatOnLine,- Kelompok pecinta otomotif mobil Rush dan Terios yang tergabung dalam Rushteri Batara mengadakan anniversary keduanya pada tanggal 11 sampai 12 Juli 2020 di Kampung Kelapa, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Ketua Pelaksana Hendri mengatakan perayaan tersebut sengaja diadakan di Kampung Kelapa karena tempat tersebut sarat pengetahuan dan sangat nyaman.

“Tempat ini bisa memberikan pengetahuan dan mempererat tali kekeluargaan antar anggota. Karena konsepnya kita camping sambil bermain,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Chapter Riki Parmudito dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena anggota kelompok Rushteri Batara sudah mencapai 50 member.

” Alhamdulillah sudah ada 50 member yang terdaftar selama dua tahun berjalan ini,” ungkapnya.

Ketua Umum Rushteri Indonesia Jabodetabek sendiri, Tomy Herman, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk keluarga besar Rushteri Batara. Dia berharap ke depan hubungan antar anggota akan semakin harmonis.

“Semoga Rushteri Batara semakin Guyub dan saling menghargai satu sama lain,” harapnya.

Perayaan peringatan dua tahun Rushteri Batara ini berlangsung selama dua hari. Tampak hadir ketua Indonesia Automotive Society (IAS) Banten Deddy Suandi dan ketua Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) DPC Pondok Aren Tangsel Denny S. Acara tersebut diisi berbagai kegiatan seperti api unggun, outbond untuk anak-anak, dan pemotongan tumpeng. Acara tersebut juga disponsori oleh Maleka Tour dan Yuan Teknik.

-Denny S-